by

Hotel Santika Mataram Gelar Donor Darah

Mataram, Boss.- Hotel Santika Mataram menggelar kegiatan donor darah di awal tahun 2020 ini. Kegiatan ini akan rutin dilakukan, yakni setiap 3 bulan sekali sebagai bentuk kepedulian sosial akan kebutuhan stok darah di Kota Mataram.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan Selasa (28/1/2020), pukul 08.00-12.00 wita, di Ballroom Pejanggik Hall Hotel Santika Mataram. Seluruh karyawan hotel dengan antusias mendonorkan darahnya secara bergantian.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar setiap tiga bulan sekali, untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah. Selain itu juga bila dilakukan secara rutin akan membuat sehat orang yang mendonorkan darahnya,” jelas Baharuddin Adam, General Manager Santika Hotel.

Menurut dia, kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan dan staf yang ada di Hotel Santika Mataram. “Kami juga mengundang instansi dari luar seperti TNI AD, LANAL, RSAD, Walikota, Gramedia Mataram, The Kayana Lombok dan juga beberapa corporat, seperti Varindo, Damai Indah Utama dan beberapa tamu yang chek-in di hotel ikut bergabung dalam kegiatan ini,” jelas Baharuddin.

Melalui kegiatan ini, Hotel Santika Mataram ingin ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan hidup sehat di masyarakat. “Dari hasil kegiatan donor darah hari ini, kita berhasil mengumpulkan sebanyak 70 kantong darah. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tambah General Manager memaparkan kegiatan sosial Hotel Santika. WAN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed