by

INTI NTB dan SATUNUSA. co Tebar APD, Face Shield dan Masker

Lotim, Boss.- Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI NTB) dan SATUNUSA.co membagikan Alat Pelindung Diri (APD), face shield dan masker ke warga dan kader Posyandu di kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Sabtu (08/07) di kantor Lurah Sandubaya.

Selama pandemi Covid-19, melalui program aksi kemanusiaan Tebar 1000 face shield dan masker, INTI NTB telah menyalurkan ribuan masker ke warga di Wilayah NTB.

Bagi INTI NTB, ungkap H. Rudi, aksi kemanusiaan seperti ini penting dilakukan untuk memacu kesadaran masyarakat sehingga tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid- 19.

“Ini bentuk kepedulian sosial yang sangat tinggi. Penanganan Covid 19 ini adalah tanggunggjawab kita bersama, Kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliaannya,” ucap Lurah Sandubaya, Khairul Falah Sukma Haryadi.

Dia berharap berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dan kepeduliannya banyak pihak bisa mendorong kesadaran warga untuk mengikuti imbauan pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Semoga dengan kepedulian kita semua dapat mendorong warga lebih peduli terhadap kondisi kita saat ini. Warga bisa lebih mawas diri. Mari kita tetap ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed