INTI NTB Akan Gelar Donor Darah dan Lomba Video Tiktok di Epicentrum 

Doorprize Sepeda Motor dan Setiap Pendonor Dapat Angpao

 

MATARAM – Perhimpunan INTI NTB kembali menggelar DONOR DARAH dalam rangka merayakan HUT NTB, Tahun Baru 2023 dan Imlek 2574. ‘’Acara Aksi Kemanusiaan Donor Darah Imlek Gemilang ini merupakan rangkaian pelantikan PD INTI NTB tanggal 8 Desember 2023,’’ kata Ketua Panitia Pelantikan, S Widjanarko kemarin.

Donor darah ini target lebih 500 kantong dan disediakan doorprize Sepeda motor dari Krida Motor. ‘’Banyak hadiah yang kami dan sponsor siapkan mulai dari TV, kulkas, barang elektronik, jam dinding, payung dan voucher dengan nilai puluhan juta rupiah,’’ ujarnya.

Bagi pendonor yang belum beruntung kata Widjanarko jangan kecewa. Setiap pendonor dapat angpau yang berisi uang tunai. Disamping itu juga dapat goodybag yang berisi minuman, snack yang mengenyangkan.

Pengurus INTI NTB, Sekolah Nasional 3 Bahasa dan PMI Rapat Teknis di kantor PMI.

Donor darah ini kerjasama INTI NTB, PSBM, Sekolah Nasional 3 Bahasa, UDD PMI Lobar bersama sponsor dan didukung penuh oleh pengurus INTI NTB. ‘’Tanggal 15 Januari 2022, kami juga telah menggelar donor darah berhasil menghimpun 574 kantong darah, semoga tahun 2023 bisa lebih,’’ tukasnya.

Ketua Panitia donor darah, Rudi Hidayat mengatakan acara dimulai pukul 08.00 Wita di Atrium EPICENTRUM MALL dengan registrasi dan medical chek up dan acara pembukaan. Marching Band Sekolah 3 Bahasa akan hadir sebagai pembuka dibarengi artis-artis Top NTB. Tak ketinggalan komunitas sosial dance yang ada di Pulau Lombok juga akan tampil menyemarakkan suasana donor darah terbesar di awal tahun 2023.

Panitia juga mengundang konten kreator digital untuk ikut lomba video Tiktok. Syaratnya konten adalah kegiatan donor darah tanggal 8 Januari dan durasi minimal 30 detik makismal sampai 240 detik. Ada hadiah untuk Juara 1,2, 3 dan Juara Favorit. (*)

Baca Juga :  Dukung Pengajian Ramadhan, HBK Peduli Sumbang Al-Quran dan Juz Ammah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *