Ikut Perangi Corona,MTs N 2 Loteng Bagi 3 Ribu Masker Gratis

Lombok Tengah,Boss.– Dalam rangka ikut meminimalisir penyebaran Pandemi Covid -19,MTs N 2 Lombok Tengah membagi 3 ribu masker kepada kelurga besar MTsn N 2 Loteng dan masyarakat pada Senin 18/05/2020.

Aksi bagi-bagi masker tersebut di lakukan oleh para guru MTsN 2 Loteng ini dgn membagikan  3 ribu masker  kepada pengguna jalan raya  dpn MTsN 2 Loteng di Jelantik.

Selain untuk masyarakat umum, masker juga di bagi untuk internal keluarga besar MTs Negeri 2 Loteng.Kepala MTs Negeri 2 Lombok Tengah, Masdiono menyatakan,pembagian masker tersebut di peruntukkan kepada  masyarakat sekitar madrasah dan para pengguna jalan raya yang melintasi di depan sekolah jalur Praya – Mataram.

Kegiatan ini menurut Masdiono melalui Kabag Humas MTs Negeri 2 Loteng H.Najamuddin kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab moral civitas madrasah kepada masyarakat sekitar dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sementara koordinator kegiatan, Muhayat Efendi selaku koordinator juga menyatakan hal yg senada kegiatan ini selain diharapkan  dapat  meminimalisir penularan juga bertujuan untuk membantu dan mengedukasi masyarakat agar tahu dan sadar pentingnya selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan berada di tempat umum.Kegiatan pembagian masker gratis ini oleh keluarga besar MTs Negeri 2 Lombok Tengah tentu saja sangat di apresiasi oleh masyarakat sekitar sekolah maupun pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintas di jalan raya Jelantik kemarin,Senin, 18/05/2020.JIK

Baca Juga :  NTB Raih Anugerah Paramakarya 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *