Futsal U18 Piala Seputar NTB: Akhirnya, Partai Final!

Mataram – Turnamen Futsal U18 memperebutkan Piala Seputar NTB 2023, akhirnya akan menggelar partai final Rabu (6/9/2023) sore, di Gelanggang Pemuda Mataram. Namun sebelum itu, di hari yang sama akan bergulir terlebih dahulu babak delapan besar dan semifinal pada Rabu pagi dan siang.

Pertandingan babak 16 besar Piala Seputar NTB sendiri telah berakhir Selasa (5/9/2023) sore. Ke-16 tim terlibat pertandingan ketat dan keras. Dua tim dari Pulau Sumbawa, yaitu Komando FC dari Bima dan SMAN 2 Sumbawa pun terpaksa harus tersingkir di babak ini.

Hasil-hasil dari pertandingan babak 16 besar, Almeera tim pertama yang meloloskan diri ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMK 2 Mataram dengan skor 5-2. Setelah itu Zamzami turut melaju usai mengalahkan SMAN 1 Batukliang, 4-3.

Hasil lainnya, Amanah Academy Bank NTB Syariah memastikan lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan tim kuat asal Praya, 5TM Sport dengan skor 3-1. Berikutnya, Malela FC tidak mau ketinggalan. Setelah bermain imbang 4-4 melawan SMAN 1 Gunungsari, Malela pun lolos usai menang adu penalti, 3-2.

Segenter FC menjadi tim kelima yang melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Gheecox Timur, 3-0. Selanjutnya, salah satu tim kuat dan favorit juara, Bink Motor FC menjadi tim keenam ke delapan besar dengan menyingkirkan Vamos Academy QF lewat adu penalti, 4-3 (0-0).

Hasil babak 16 besar lainnya, Justice FC dan Kunfath Academy menjadi dua tim terakhir yang lolos untuk melengkapi babak delapan besar Piala Seputar NTB. Justice lolos delapan besar setelah mengalahkan Komando FC, 3-1. Sementara Kunfath Academy mengandaskan laju SMAN 2 Sumbawa, 4-2. PUR

Baca Juga :  INTI, JMSI dan WALHI Bagikan 1.000 Face Shield di Sembalun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *